Hadirnya ‘Captain Marvel’ di Marvel Future Fight, Promosi Film?

Hadirnya 'Captain Marvel' di Marvel Future Fight, Promosi Film?

Game Smartphone berjudul Marvel Future Fight baru-baru saja telah menghadirkan sebuah karakter yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, yaitu Captain Marvel.

Pastinya kalian sudah tidak asing lagi bukan dengan karakter bernama Captain Marvel tersebut? Apalagi, Captain Marvel ini juga paling ditunggu-tunggu filmnya di tahun ini oleh para penggemar Marvel.

Namun, bukan hanya Captain Marvel saja yang dihadirkan oleh Netmarble dalam permainannya, mereka juga menambahkan beberapa karakter lainnya yang dikenali dari film tersebut juga.

Captain Marvel, Nick Fury, Minn-Erva, dan juga Kapath Marvel Korath juga akan ditambahkan ke dalam petualangan game Smartphone ini dengan desain serupa seperti halnya kostum yang dikenakan di dalam film.

Bukan hanya kostum dan karakter baru, Netmarble juga memberi tahu kita mengenai tema baru untuk Captain Marvel Legendary Battle. Di mana di tema itu akan mencakup tiga tahap baru yang terdiri dari latar belakang dan karakter dari film.

Captain Marvel nanti akan ditingkatkan hingga ke tier-3, sekaligus juga mendapatkan fitur skill Ultimate baru dan Unleash Potential yang dibuka untuk Captain Marvel, Ronan, Nick Fury, Minn-Erva dan juga Korath.

Selain itu, di mana cerita dan lokasi yang dihadirkan juga akan terinspirasi dengan versi filmnya, kabar baiknya lagi, update ini sudah bisa kalian unduh langsung di Google Play Store.

Jadi, apakah kalian juga sudah tidak sabar menunggu kehadiran film terbaru dari Captain Marvel pada 8 Maret 2019 nanti?

BACA JUGA