Ini Judul Resmi “Call of Duty Mobile” dari Tencent

Ini Judul Resmi "Call of Duty Mobile" dari Tencent

Setelah beberapa hari sebelumnya kita sudah membahas tentang Call of Duty Mobile buatan Tencent, saat itu kita memberikan tampilan gameplay dan mode Zombie.

Nah, pada saat ini Tencent dan juga Activision yang di mana mereka mengerjakan game Mobile ini memberikan kejutan terbaru lagi, yaitu mengenai nama resmi game Call of Duty yang ada di Smartphone.

Bocoran ini pun bisa kalian lihat dari sebuah akun Youtube Ersin Caki pada detik-detik terakhir trailer tersebut. Game Call of Duty Mobile yang berfokus pada genre FPS, saat ini sudah memiliki judul resminya, Elite Squad Mobile.

Elite Squad

Sumber YT: Ersin Çakı

Pada trailer terbaru Call of Duty Mobile ini, Tencent memberikan beberapa hal yang baru dan belum kita lihat sebelumnya. Mungkin ini kalian berpikir ini bocoran biasa, tetapi pada saat kita lihat dari bocoran tersebut bukanlah hal yang biasa, di mana itu kalian akan melihat sebuah karakter dengan grafis yang sangat keren dan pastinya hampir menyerupai grafis Call of Duty yang ada di PC.

Sumber YT: Ersin Çakı

Seperti inilah karakter yang terlihat seperti nyata, game ini masih belum sempurna dan kemungkinan saja masih dalam tahap pengembangan yang di mana kalian akan melihat lebih keren dari ini.

Sumber YT: Ersin Çakı

Untuk senjata dari Call of Duty Mobile juga sangat terlihat detail grafisnya, dimana ini juga sangat memukau seperti melihat senjata secara nyata.

Sumber YT: Ersin Çakı

Selain itu, tambahan bocoran dari Tencent ini terdapat sebuah map baru, di mana map tersebut terdiri dari Nuketown, Highrise, dan Shipment of Mofern.

Sumber YT: Ersin Çakı

Seperti yang kalian lihat mode yang satu ini, dalam satu tim kalian bisa melakukan party sampai 5 orang pemain sekaligus! Di mana itu akan sangat seru jika kita memainkannya bersama-sama, terutama mabar dengan teman rumah kita.

Rencananya game Call of Duty Mobile atau yang saat ini bisa kita sebut Elite Squad akan dirilis secara gratis di Platform Android dan iOS. Mereka pun juga memulai masa Open - Beta di China terlebih dahulu pada bukan Oktober ini.

Untuk informasi kapan masuknya game ini ke Play Store Indonesia atau dirilis resmi secara global, kita masih belum mendapatkan informasi tersebut dari Tencent ataupun Activision.

Info Lengkap Game Terkini

#GCUBEAPPROVED SEPTEMBER: 3 GAME WAJIB COBA!

BACA JUGA