Call of Duty Mobile Hadirkan Mode Terbaru Zombie!

GCUBE Call of Duty Mobile Hadirkan Mode Terbaru Zombie!

Sebuah game terbaru yang diterbitkan oleh Activision ini sudah di uji coba dan terlihat beberapa orang yang mencobanya dalam versi Smartphone, dimana kalian memainkan game satu ini bukan lagi di Console saja.

Game ini adalah Call of Duty Mobile, dimana game ini di adaptasi dari sebuah game Console yaitu Call of Duty Black ops 4. Permainan ini pun akan segera dirilis resmi secara global, tetapi untuk saat ini Call of Duty hanya bisa dinikmati oleh orang yang bertempat tinggal di Tiongkok.

Seperti yang kita sudah bahas sebelum-sebelumnya, Call of Duty sudah dimainkan dan beberapa gameplay-nya pun sudah terlihat sangat jelas pada Platform Android ataupun iOS.

Game penerbit inipun bekerja sama dengan salah satu perusahaan teknologi terkenal di Tiongkok yaitu Tencent.

Nah, pada setelah hari berlalu, mereka pun mengeluarkan sebuah mode terbaru di versi Smartphone, yaitu mode Zombie.

Call of Duty Mobile

Sumber: web.facebook.com/ghost976/

Pada Zombie ini dihadirkan pada game Call of Duty Mobile, ini bertujuan agar memiliki fitur-fitur lebih menarik dan membuat para pemain menjadi tidak jenuh dengan permainan yang biasa.

Pastinya permainan ini pun juga akan terlihat lebih keren, memukau dan juga pastinya sangat seru untuk dinikmati saat memainkannya.

Sumber: web.facebook.com/ghost976/

Seperti biasa, dalam mode Zombie nanti juga akan membuat sebuah tim yakni terdiri dari 1 tim tiga orang. Dalam memainkan game ini nanti kalian akan menggunakan virtual Joystick untuk memainkannya, agar tidak terlalu kesusahan dari permainan-permain yang bergenre sama dengan Call of Duty Mobile ini, misalnya saja PUBG Mobile.

Sumber: web.facebook.com/ghost976/

Seperti yang kalian lihat, disana tertera sebuah lingkaran putih yang menunjukkan ada mode terbaru, yaitu mode Zombie. Pastinya dalam mode tersebut, kalian akan melawan para Zombie yang ingin membunuh kalian, jadi peran kalian harus bertahan dari Zombie yang ada dan membunuhnya.

Sumber: web.facebook.com/ghost976/

Dengan adanya mode Zombie ini, akan membuat kalian merasa permainan menjadi lebih tegang, suasana yang seram akan membuat kalian ketakutan.

Itulah perubahan atau pembaruan yang terjadi pada game Call of Duty Mobile di Tiongkok, pastinya sampai saat ini pihak pengembang masih belum memberikan informasi yang lebih jelas untuk merilis game ini secara global.

Info Lengkap Game Terkini

#GCUBEAPPROVED SEPTEMBER: 3 GAME WAJIB COBA!

BACA JUGA