Call of Duty Juga Bakal Ada Versi Mobile?

GCUBE Call of Duty Juga Bakal Ada Versi Mobile?

Ada kabar bahwa seri game ‘Call of Duty’ yang memiliki sekitar 15 game untuk seri utama akhirnya akan mengeluarkan game untuk smartphone dan bakal free-to-play! Mana nih fans Call of Duty?

Saat ini, dikabarkan Variety.com, yang ada hanyalah game ini akan memiliki karakter, mode, peta, dan senjata dari seluruh franchise ‘Call of Duty’. Game ini akan dibuat oleh Timi Studio Group.

Sayangnya, game ini baru akan fokus pada pasar di Tiongkok terlebih dahulu. Timi Studio Group sudah memiliki pengalaman dalam membuat game dengan salah satunya adalah ‘Arena of Valor’, ‘Age of Gunslingers Online’ dan ‘GKART’.

“Kami akan bekerja dengan salah satu studio terbaik dari Tencent, Timi, untuk mengembangkan pengalaman yang seru dan orisinil untuk ‘Call of Duty’ yang akan memberikan gameplay dan mekanik yang mantap untuk player mobile.”

--- Rob Kostich, wakil presiden eksekutif dan manajer umum dari "Call of Duty" franchise.

Kenapa Call of Duty hanya fokus pasar Tiongkok? Hal ini dikarenakan Tiongkok adalah salah satu dari pasar terbesar, baik dari keuntungan yang bisa didapat dan juga dari jumlah player yang ada. Jumlah ini bisa mencapai 25% dari seluruh keuntungan game di dunia di tahun 2018 ini, bahkan mencapai 38 miliar US Dollar.

Game ini belum memiliki tanggal rilis, tetapi Activision mengatakan game ini akan meluncur dalam beberapa bulan mendatang.

 

Apakah kalian tertarik dengan game Call of Duty ini? Beri tahu kami di kolom komentar di bawah!

BACA JUGA