Bos Nintendo Unjuk Gigi pada Kesuksesan Game Ini

dragalia-lost-akan-menggunakan-server-yang-sama-antar-region-banner

Dragalia Lost menjadi salah satu game yang menarik perhatian pecinta Nintendo. Dari hasil perhitungan finansial terakhir, presiden Nintendo, Furukawa Shuntaro mengomentari tentang kesuksesan dari Dragalia Lost.

Furukawa menyatakan bahwa mobile game ini mulai dengan awal yang bagus. Selain itu, Dragalia Lost disebut telah menemukan pemain atau fans setia.

Gamenya juga memiliki banyak player yang merupakan fans Cygames di Jepang, dan untuk pemain di Amerika Serikat, pemainnya adalah fans Nintendo.

Nintendo juga melihat sales harian yang kuat dan juga in-game sales yang berdiri terpisah dari apa yang kami lihat dari aplikasi-aplikasi sebelumnya.

“Untuk Dragalia Lost, ini adalah salah satu cara yang berarti untuk kami untuk mengembangkan Action RPG dalam smart device untuk audiens di seluruh dunia dengan kolaborasi antara pengembang kami dan Cygames,” ujarnya.

Meski terbilang baru, Dragalia Lost disebut sebagai IP yang sudah cukup pamor dan mendapat perhatian lebih.

“Saya tidak bisa berbicara dengan detail tentang rasio utilisasi atau tingkat konversinya, tetapi hal ini terus berjalan seperti dengan ekspektasi kami atau bahkan lebih baik,” tambah pria yang menjabat presiden Nintendo sejak pertengahan 2018 ini.

Alasan Furukawa menunjukkan kesuksesan Dragalia Lost adalah aktivitas in-game yang stabil. Dirinya menambahkan,

“Penjualan juga kira-kira stabil setiap harinya. Berbagai pack barang yang dijual untuk kemajuan game juga berdiri sendiri, terpisah dari yang terlihat di aplikasi kami sebelumnya”.

BACA JUGA