Bos Nintendo ‘Bocorkan’ Masa Depan Game Mobile Mereka

GCUBE Bos Nintendo 'Bocorkan' Masa Depan Game Mobile Mereka

Nyaris seluruh mobile game Nintendo dikembangkan langsung oleh Nintendo sendiri. Tetapi untuk Dragalia Lost, Nintendo bekerja sama dengan Cygames. Mungkinkah ada kolaborasi lebih banyak di masa yang akan datang?

Presiden Nintendo, Furukawa Shuntaro, dalam pengumuman laporan finansial kuartal 2018 mereka, mengungkapkan kemungkinan adanya kolaborasi.

Langkah awal, sebut Furukawa adalah membuat game bukan pada device khusus seperti Nintendo Switch, tapi pada yang “umum”.

“Kami memulai bisnis di smart-device (re; Smartphone) sebagai salah satu cara untuk membangun karakter dan mendistribusikan game kami pada audiens yang lebih besar. Karena alat tersebut sudah sangat merata di masyarakat”, kata Furukawa.

Namun, Nintendo sendiri disebut ingin kolaborasi dua platform ini tetap berjalan. Alasannya, menurut Furakawa, “Dengan campuran yang tepat antara sumber daya pengembangan kami dan kolaborasi dengan perusahaan lain, rencana kami adalah untuk memperkenalkan aplikasi yang punya dua sampai tiga judul per tahun”.

Tentang Mario Kart Tour

Seiring topik tentang game smartphone, terdapat konfirmasi bahwa Mario Kart Tour mobile masih dalam tahap perkembangan.

Mario Kart Tour masih terus berkembang untuk rilisnya game ini di tahun fiskal ini, sesuai dengan rencana. Berdasarkan pada pengalaman kami sebelumnya, yang paling utama bukanlah rilis aplikasi baru, atau momentum inisialnya, tetapi apakah konsumen akan terus bermain dengan aplikasi tersebut,” katanya.

Furukawa menyebut akan memberikan informasi lebih banyak kalau Mario Kart Tou sudah siap. Apakah kamu tertarik untuk memainkan Mario Kart dalam smartphone?

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *