Ayo Cobain Blade Of Kingdoms, Grafiknya Sekelas PC

Ayo Cobain Blade Of Kingdoms, Grafiknya Sekelas PC

Saat ini, di tahun yang masih baru kualitas grafik dari game Smartphone telah bisa bersaing dengan game baik di PC maupun Console Next Gen. Hal ini menjadi salah satu banyaknya gamers yang beralih dari game PC ke platform Smartphone.

Game dengan grafik sekelas PC pun saat ini telah banyak dirilis di Android dan iOS. Seperti salah satu contohnya adalah Blade Of Kingdoms yang baru saja dirilis beberapa waktu belakangan.

Blade Of Kingdoms merupakan salah satu game terbaru yang dibuat oleh Game Dreamer Limited. Game ini, dibuat dengan menggunakan Unreal Engine 4, salah satu engine pembuat game yang banyak dipakai dalam pembuatan game PS4.

Seperti yang telah di sampaikan sebelumnya, Blade Of Kingdoms memiliki kualitas grafik yang sangat tajam. Mulai dari karakter, pemandangan, hingga efek-efek dari pertarungan dibuat dengan sangat detail. Bahkan, kalian tidak akan menyangka bahwa game sekelas Blade Of Kingdoms dapat dirilis dalam platform Smartphone.

Bukan hanya dari segi grafik, Blade Of Kingdoms juga memiliki alur cerita dan gameplay yang sangat menarik. Dalam game ini, kalian akan diberikan tugas untuk menghancurkan musuh yang berusaha menguasai dunia dengan kegelapan.

Gunakan berbagai jenis senjata pamungkas dan bawa pasukan kalian dalam pertarungan jarak dekat. Dalam game ini, kalian juga dapat membangun pasukan dan melatihnya agar menjadi lebih kuat. Selain itu, karakter-karakter dari game ini diambil dari tokoh dunia nyata yang ada di era dinasti China.

Bukan hanya itu, game Blade Of Kingdoms juga memiliki fitur online 3v3 dan 5v5. Dengan memanfaatkan fitur ini, kalian dapat bertarung dan membuktikan siapa yang paling kuat dengan semua player dari seluruh dunia.

Oleh karena itu, apalagi yang kalian tunggu? Ayo segera mainkan game Blade Of Kingdoms dan selamatkan dunia dari pada penguasa kegelapan. Untuk menikmati game ini, kalian sudah bisa mengunduhnya secara gratis sejak tanggal 14 Februari 2019 melalui Google Play Store dan juga App Store.

Play Store: Blade of Kingdoms

BACA JUGA