Blade II: The Return of Evil Hadir dalam Bahasa Inggris, Sebagus Apa?

Blade II: The Return of Evil Hadir dalam Bahasa Inggris, Sebagus Apa?

Blade II: The Return of Evil adalah game aksi RPG Smartphone yang dikembangkan oleh Action Square dan ini pada awalnya dirilis di Korea pada 2016.

Namun, beberapa hari sebelumnya Action Square mengumumkan bahwa game garapannya ini akan segera melakukan soft launch di beberapa negara saja, khususnya di Filipina dan Malaysia.

Selain itu, game yang sebentar lagi juga bisa dirasakan oleh beberapa negara lainnya, Blade II: The Return of Evil ini menggunakan Unreal Engine yang menjadikannya salah satu game Smartphone yang paling menakjubkan di luar sana.

Di sisi lain, nantinya para pemain juga akan menemukan 4 kelas yang akan bisa dipilih, diantaranya dari kelas Gladiator, Assassin, Wizard dan juga Fighter.

Setelah kalian memilih kelas yang diinginkan, pada setiap kelas yang dipilih nantinya akan memiliki kemampuan dan penampilan unik masing-masing.

Bagian terbaik dari game ini adalah para pemain juga dapat beralih antar kelas dalam permainan sebelum mereka melanjutkannya.

Artinya, game ini tidak repot untuk mengubah kelas tanpa harus memulai dari awal lagi dan memasang kembali sinematiknya.

Nah, untuk saat ini sudah bisa diunduh di Google Play Store Malaysia ataupun Filipina, dan untuk pemain Indonesia tidak perlu khawatir, karena kalian juga bisa memainkannya dengan mengunduhnya melalui aplikasi pihak ketiga di sini.

Sumber: kongbakpao.com

BACA JUGA