Baru Masuk Pra-Registrasi, Game Ini Langsung Dihapus, Kenapa?

GCUBE Baru Masuk Pra-Registrasi, Game Ini Langsung Dihapus, Kenapa?

Dead Cells merupakan sebuah game yang dibilang baru saja memasuki tahap Pra-Registrasi, akhirnya tak lama kemudian game ini tiba-tiba dihapus di Play Store.

Game yang diterbitkan dan dikembangkan oleh Motion Twin yang dikabarkan akan hadir di Android dan bahkan sudah muncul di Play Store untuk melakukan Pra-Registrasi, akhirnya harus menghilang karena alasan yang sangat banyak sekali.

Di mana game ini dihapus karena masih terlalu dini untuk diangkat ke versi Smartphone, lalu juga ada alasan game Dead Cells belum melakukan pengumuman konfirmasi akan kabar dirilis di Android secara resmi, dan masih beberapa lagi alasan lainnya yang belum jelas.

Membicarakan game Dead Cells, game ini merupakan game hibrid roguelike-metroidvania yang pada tanggal 7 Agustus 2018 telah dirilis di Platfrom PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One dan juga PC.

Dead Cells

Sumber: mobilesyrup.com

Berita ini dikabarkan dari sebuah situs Android Police, di mana dalam situs tersebut memberikan penjelasan mengenai game Dead Cells yang awalnya melakukan Pra-Registrasi sampai dikabarkan dihapus.

Game ini pada saat ada di Play Store, hanya memberikan sebuah tampila gambar sedikit, di mana juga dalam Play Store tidak dilengkapi deksripsi yang sangat jelas. Kemungkinan saja, disini yang membuat game ini dihapus.

Sumber: androidpolice.com

Nah, game yang baru-baru saja dirilis pada Platfrom PC ataupun PlayStation 4 ini seharusnya cukup membingungkan. Di mana game ini baru beberapa bulan dirilis dan tiba-tiba akan segera ada di Smartphone, jadi menurut saya pihak pengembang ataupun penerbit masih belum yakin untuk ada dirilis di Smartphone untuk saat ini.

Rekomendasi Game Offline Masa Kini

Guide Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire di Sini!

BACA JUGA