Baru 9 Bulan, 23/7 Twenty Three Seven Hentikan Layanan!

GCUBE Baru 9 Bulan, 23/7 Twenty Three Seven Hentikan Layanan!

Sebuah permainan RPG berbasis giliran miliki Fujishoji yang ditulis oleh Kadokawa, 23/7 Twenty Three Seven, telah mengumumkan ingin mengakhiri layanan.

Game Smartphone RPG ini baru saja berjalan 9 bulan, dan secara terpaksa mereka mengumumkan ingin mengakhiri layanan game tersebut.

Belum mencapai setahun, game ini diberhentikan karena permainan ini tidak bisa membuat banyaknya para gamers menyukai game ini.

23/7 Twenty Three Seven

Sumber: news.qoo-app.com

Membicarakan game 23/7 Twenty Three Seven, ternyata dikabarkan permainan ini memakan waktu dua tahun untuk emmbuat dan menampilkan daftar ilustrator terkenal termasuk Nagi (Kaku-San-Sei Million Arthur) dan lack (Fate/Grand Order).

Selain itu, saudara Uchida ditampilkan dalam pengisi suara untuk karakter utama permainan. Yuma Uchida pun juga menyuarakan karakter dalam game ini, di mana dia menjadi Protagonis Hikari Kamina dan Maaya Uchida yang menyuarakan kontraktor Kamina, Uruz Everett.

Sumber: news.qoo-app.com

Game 23/7 Twenty Three Seven yang bisa dimainkan pada perangkat Smartphone Android dan iOS ini memiliki latar cerita di mana ada angka 9 yang telah meghilang dari dunia! Di mana saat ini hanya ada 23 jam sehari.

Tetapi dengan 23 jam sehari tersebut tidak ada yang memperdulikannya, sampai-sampai ada salah satu siswa SMA bernama Hikari yang sangat penasaran akan hal tersebut. Dia pun mencari hal aneh tersebut, sampai dia menemukan keberadaan orang misterius yang disebut dengan "Clockers".

Clockers ini ternyata orang yang menjaga waktu tersebut di dunia paralel, di mana Hikari pun sedikit sadar akan angka 9 tersebut. Dengan meminta bantuan dari Clockers, dia memulai misinya untuk mengembalikan waktu yang hilang.

Nah, pengemuman penutupan game ini juga diumumkan langsung dari situs resmi Twitter 23/7 Twenty Three Seven.

Di mana itu mereka memberikan sebuah informasi 23/7 Twenty Three Seven telah dirilis sejak 19 Maret 2018 dan harus berakhir pada 27 Desember 2018.

Sumber: news.qoo-app.com

BACA JUGA