Badland Brawl Smartphone Sekarang Buka Pre-Register

GCUBE Badland Brawl Smartphone Sekarang Buka Pre-Register

Game terbaru di Smartphone Badland Brawl ini ternyata game yang sudah ada dari 2013, bernama Badland.

Badland pun telah diunduh lebih dari 50 juta kali di seluruh dunia yang mungkin mengapa game ini sudah dirilis di tahun 2015.

Tetapi, disinilah pengembang yang bernama Frogmind ini mengubah atau menyingkirkan genre game tersebut dengan menjadi yang lebih menarik dan membuat tertantang para pemainnya, yaitu game Badland Brawl.

Game Badland Brawl ini merupakan game perang multiplayer berbasis fisika yang saat ini bisa kalian cek langsung di Play Store Indonesia yang sudah bisa melakukan pre-register.

Pre-register sudah dilakukan sejak 21 September 2018 kemarin, dan rencananya pihak pengembang game Badland Brawl ini akan merilis secara global pada tanggal 11 Oktober 2018.

Nah, apakah kalian penasaran seperti apa sih game Badland Brawl ini? Kita bisa simak saja langsung secara lengkap dibawah ini.

Badland Brawl

Sumber: play.google.com

Game Badland Brawl ini mungkin juga tidak terlihat seperti game serial aslinya yaitu Badland, tetapi kalian tidak akan dikecewakan dengan versi dari yang kembangkan Frogmind ini nanti.

Game yang nantinya akan melakukan pertarungan multipemain, dimana nanti para dua pemain secara real-time mengendalikan menara dari sisi yang berlawanan seperti gambar diatas tersebut.

Sumber: play.google.com

Pasukan yang didapatkannya nanti akan kalian kendalikan dengan menurunkannya ke dalam arena, dan gameplay ini unik dengan berbasis fisika. Dimana nanti tower kalian akan menggunakan mekanik ketapel untuk menghancurkan yang di depannya.

Kalian di sini juga bisa melakukan seperti meng-upgrade karakter untuk menyerang musuh menjadi lebih mudah.

Sumber: play.google.com

Jadi, buruan deh langsung saja lakukan pre-registrasi game strategi satu ini di Play Store kalian, yang pastinya Badland Brawl akan dibuat terhibur dan tak kunjung bosan memainkannya.

Info Lengkap Game Terkini

Berita Game Zaman Now

BACA JUGA