Azur Lane Siap Open Beta, Seperti Apa Penampakannya?

azur-lane-siap-open-beta-seperti-apa-penampakannya-banner

Setelah game mobile ini mendapat Closed Beta Test 2 Agustus kemarin, Yostar mengumumkan bahwa Azur Lane akan masuk ke Open Beta dalam kawasan Amerika Serikat dan Kanada.

Open Beta ini dimulai pada 16 Agustus, 23:00 WIB, dan ini adalah trailer untuk game ini.

Cerita untuk game ini pun diberitahu sebagai berikut:

“Ini adalah planet yang biru, dengan 71% dari planet ini merupakan air. Dari awal, manusia berasal dari lautan biru tersebut.

Tetapi, seiring pertumbuhan manusia, tumbuhlah ambisi mereka. Kedamaian berganti menjadi perang dan kehancuran. Sampai akhirnya muncul sebuah musuh misterius dari lautan. Meskipun manusia menghadapi musuh-musuh misterius ini, manusia tetap saling bertarung satu sama lain.

Hasil akhirnya? Tragis. Manusia kehilangan lebih dari 90% kontrol di laut. Orang-orang kesulitan untuk bertahan hidup. Ketakutan akan musuh yang tidak diketahui, menyebar kemana-mana.

Berpuluh tahun kemudian, untuk sekali lagi mendapatkan masa lalu yang indah itu, negara-negara besar pun bergabung untuk membuat Azur Lane - organisasi militer sedunia.

Tujuan Azur Lane ini adalah untuk mendapatkan teknologi dan sumber daya untuk dibagikan pada negara-negara besar di seluruh dunia ini, dan untuk melawan musuh misterius dari laut tersebut. Sekarang, semua orang memiliki tujuan yang sama: Untuk membuat sebuah pasukan yang bisa melawan para “Siren” untuk mendapat kontrol laut kembali.”

Saat ini Azur Lane tersedia di Cina, Jepang dan Korea Selatan untuk iOS dan Android. Versi Inggrisnya direncanakan akan diluncurkan pada tahun 2018 ini.

BACA JUGA