AxE: Alliance vs Empire Telah Rilis? Ini Konfirmasinya!

AxE: Alliance vs Empire Telah Rilis? Ini Konfirmasinya!

Alliance x Empire (AxE) merupakan salah satu permainan Smartphone yang saat ini paling banyak dinanti kehadirannya oleh para gamers.

Di mana permainan yang dikembangkan oleh Nexon Company ini akan menawarkan grafis yang sangat menakjubkan dengan genre action MMOPRG, tentu saja akan menjadi daya tarik utama permainan ini.

Game MMORPG ini sebelumnya telah dirilis di negara Korea Selatan, di mana permainan tersebut memang sudah bisa kalian mainkan di Smartphone Android atau iOS, tetapi meskipun kalian bisa memainkannya, akan sangat kesulitan dalam mengartikan bahasa tersebut.

Nah, baru-baru ini pengembang Nexon Company pun mengumumkan akan merilis Alliance x Empire ini dalam versi bahasa Inggris.

Di samping itu, kabar kurang baiknya, permainan ini akan melakukan soft launch terlebih dahulu di negara tertentu saja, seperti Filipina, Malaysia dan juga Astralia.

Sumber: play.google.com

Meskipun permainan ini sebelumnya masih dalam bentuk soft launch di negara tertentu saja, kalian sebagai orang Indonesia tetap bisa merasakan permainan ini dalam versi bahasa Inggris loh guys! Sebab, nanti kalian bisa mengunduh Alliance x Empire melalui situs 3rd-party seperti APKpure ataupun QooApp.

Hal terbaru pun terkabarkan mengenai Game Alliance x Empire, karena permainan ini telah dikonfirmasi mengenai perilisannya di perangkat Smartphone Android dan iOS mulai sejak 3 Januari 2019.

Pastinya negera Indonesia pun sudah bisa mengunduhnya langsung melalui Google Play Store!

Sumber: play.google.com

Beberapa dari kalian mungkin bertanya-tanya, seperti apa sih Alliance x Empire?  Jika kalian tahu dengan permainan sistem pertarungan World of Warcraft, maka seperti itulah nantinya permainan tersebut.

Di mana para pemain akan menguasai sebanyak mungkin combat zone agar memenangkan pertarungan berskala besar. Bahkan, mereka juga menawarkan combat sistem yang disebut dengan dynamic RvR.

Halaman Resmi Alliance x Empire

BACA JUGA