Asah Ketajaman Otak Kalian dalam Game Simulasi Ini

Asah Ketajaman Otak Kalian dalam Game Simulasi Ini

Beberapa orang mungkin mengira bahwa game-game di platform Smartphone hanya game yang dimainkan untuk menghilangkan rasa jenuh semata. Namun, siapa yang menyangka jika ada pula game Smartphone yang membutuhkan konsentrasi tinggi dan dapat mempertajam kinerja otak.

Seperti salah satunya adalah Cultist Simulator, game buatan Playdigious yang akan membuat otak kita terkuras ketika memainkannya. Sebelumnya, Playdigious sendiri telah memproduksi banyak game Smartphone yang popular seperti Evoland, Squadd Io, Evoland 2, Rakoo’s Adventure, OK Golf, Chicken Jump-Crazzy Traffic, dan masih banyak lagi.

Cultist Simulators mengusung genre Card Based Game dengan tambahan sentuhan horror. Dalam game ini kalian akan menjadi seorang penganut aliran sesat yang sedang mencoba bersosialisai dalam mengajak orang lain untuk masuk ke dalam ajarannya.

Cultist Simulators juga memiliki alur cerita yang sangat unik dan selalu membuat penasaran. Di mana uniknya adalah kalian dapat mengatur sendiri bagaimana kelanjutan cerita dari game ini. Bila kalian berhasil mencari orang untuk masuk kedalam ajaran sesat tersebut, maka cerita akan terus berlanjut sesuai dengan orang yang kalian rekrut.

Cultist Simulator mengijinkan kalian menggunakan 3 jenis kartu yaitu Work, Study dan Talk. Tiap kartu harus kalian gunakan pada saat yang tepat sehingga dapat membuka peluang, quest, dan jalan cerita baru. Jika kalian menggunakan kartu yang kurang tepat, maka orang yang ingin kalian rekrut akan pergi.

Dengan begitu, Cultist Simulator harus dimainkan dengan penuh strategi dan pemikiran yang tajam. Bila salah strategi, tidak menutup kemungkinan kalian yang justru akan mati dan game pun berakhir. Namun, jika strategi yang kalian gunakan berhasil, maka akal lebih banyak lagi modal pengathuan yang akan kalian gunakan mulai dari dewa-dewa tersembunyi, sejarah rahasia, atau bahkan rahasia di alam semesta.

Untuk saat ini, Cultist Simulator baru memasuki tahap Pra-Registrasi. Bagi kalian yang mengikuti tahap Pra-Registrasi resminya, kalian akan mendapatkan potongan harga sebesar 30 persen dari harga awal $4,99 atau sekitar Rp.75.000.

Play Store: Cultist Simulator

BACA JUGA