Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends? Inilah Tips dan Trik nya!

mobile-legends-mythical-glory

Cara Cepat Naik Rank - Setiap permainan dalam game MOBA pastinya ada mode ranked atau biasa disebut laga berperingkat. Mode ini memastikan akun kita untuk mencapai level tertinggi dalam mode rank tersebut.

Sama seperti halnya game Mobile Legends ini, dalam laga berperingkat semua user berbondong-bondong untuk menaikan level tertinggi hingga menjadi yang terbaik dalam game ini. Selain mendapatkan hadiah yang lebih banyak, semakin tinggi rank kalian tentunya kalian memiliki kebanggaan tersendiri.

cara-cepat-naik-rank

Maka dari itu disini kami akan membagikan beberapa tips dan trik agar kamu cepat naik rank dalam game Mobile Legends. Inilah cara cepat naik rank tertinggi dalam game ini dan akan menjadi yang terkuat dalam game ini.

Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends

1. Menguasai Beberapa Role

role-mobile-legends

Tips dan trik yang pertama yaitu kamu harus bisa memainkan beberapa role dalam game Mobile Legends. Cara ini sangat berpengaruh apalagi bagi kamu yang merupakan pemain solo rank atau tidak banyak bermain bersama teman.

Setidaknya kamu harus bisa memainkan 3 role yang berada dalam game ini. Contoh role atau tipe hero yang dimaksud adalah Marksman, Mage, Assassin, Fighter, Tank, dan Support.

Semua itu dikarenakan jika kamu berada di dalam satu tim yang sama-sama menguasai hero tersebut, kamu dapat menggantinya dengan hero lainnya untuk menyeimbangkan hero dalam tim kamu. Apalagi jika kamu sudah mencapai rank Epic keatas maka kamu akan memainkan laga draft mode yang berarti setiap tim harus membanned beberapa hero untuk tidak bisa dimainkan.

Maka dari itu penguasaan beberapa role sangat harus di perlukan sebagai pengganti hero lain ketika di banned atau di pakai temen main kamu.

2. Bermain Bersama Teman

bermain-bersama-teman-mobile-legends

Cara cepat naik rank yang kedua inilah yang sering membuat kamu lelah dalam mengejar rank, apalagi jika kamu player solo rank. Karena dalam setiap permainan pasti ada saja yang AFK karena sinyal buruk ataupun marah karena tidak paham saat berada dalam arena pertandingan.

Hal-hal itulah yang menyebabkan sering kalah dalam mode berperingkat dan turun nya rank kamu. Maka dari itu tips dan trik dengan bermain bersama teman lah menjadi solusi yang terbaik agar kamu dapat push rank bersama-sama.

Bermain bersama teman merupakan solusi yang pas karena dapat meminimalisir AFK hingga ngambek dalam game berlangsung. Dengan main bareng teman ini juga dapat di kordinasikan untuk siapa yang menjadi hero tank, mage ataupun assassin.

3. Belajar Dari Pemain Pro

nonton-mobile-legends-pro

Nah, tips dan trik yang terakhir yaitu dengan belajar dari pemain pro. Gimana cara mempelajari dari pemain pro? cara nya adalah dengan menonton live streaming video mereka. Kamu juga bisa mempelajari dengan membuka situs website game yang memberikan build item yang sesuai dengan hero yang kalian pakai dalam game.

Dengan menonton video pemain pro dan sudah mempelajari build hero yang sesuai dengan karakter nya maka kamu juga harus mempraktekkannya dalam mode training hingga kamu dapat menguasai hero tersebut. Karena dengan belajar dari pemain pro dan kamu belajar di training itu akan menambah pengetahuan kamu dalam bermain dan memenangkan pertarungan dengan sangat mudah.

Diatas itulah beberapa cara cepat naik rank Mobile legends yang dapat kamu pelajari dan semoga bermanfaat. Karena untuk dapat menaikan level rank tertinggi memang tidak mudah namun, dengan pengetahuan build hero, mengetahui cara bermain setiap hero atau role dan belajar bekerja sama dengan tim maka tujuan kamu dalam menaikan rank akan tercapai.