Arc the Lad R Sudah Rilis di Jepang

GCUBE arc-the-lad-r-akan-rilis-di-jepang-minggu-ini-banner

ForwardWorks sudah merilis Arc the Lad R yang merupakan game smartphone dari seri Arc the Lad, dan cerita di game ini pun akan dimulai 10 tahun setelah Arc the Lad II.

Inilah informasi yang dapat didapatkan untuk game ini dari official website mereka.

Cerita

Dunia ini diselamatkan oleh pengorbanan seorang pahlawan dan seseorang yang suci, tetapi bencana yang diketahui sebagai “Great Disaster” mengguncang dunia ini, membuat setengah dari benua yang ada tenggelam ke laut dan setengah dari manusia yang ada hilang.

10 tahun setelah “Great Disaster” tersebut, Haruto, seorang muda yang bergabung dengan korps vigilante Millmana, salah satu negara yang bertujuan untuk merekonstruksi kembali dunia. Si Haruto ini pun bertemu dengan seorang perempuan misterius bernama Mizuha setelah terjadinya sebuah event.

Selagi kekaisaran militer Ardia berusaha mengembalikan keadaannya ke kondisi sebelum bencana itu dan membuat pengaruh mereka berkembang, monster-monster yang ada pun mendapatkan momentum mereka kembali, dan ancaman yang diketahui sebagai Divine Beast pun muncul.

Kedamaian yang seharusnya tetap ada setelah pengorbanan besar itu hancur. “Melindungi dunia yang kamu tinggalkan adalah pekerjaan yang sulit.” Pertemuan antara seorang anak laki-laki dengan anak perempuan, dan sebuah konspirasi yang ada di dunia. Mengikuti pertemuan dengan para pahlawan di masa lalu, sebuah cerita dengan takdir yang mantap akan bergerak lagi.

Sistem

  • Cerita yang Dimulai setelah “Great Disaster” - Cerita ini akan diberikan dari sudut pandang Haruto, dan pahlawan-pahlawan yang ada di masa lampau pun akan muncul sebagai karakter yang dapat dimainkan.
  • Pertarungan dengan Taktik - Bertarunglah di pertarungan yang akan membutuhkan strategi dan taktik. Gunakan kontrol yang simpel untuk menggerakkan karakter, dan selesaikan stage dengan mengamati dan menghindari counterattack yang ada dari musuh. Buatlah sebuah party berdasarkan peran yang dimiliki dan majukanlah pertarungan dengan auto skill yang unik. Hancurkan musuh dengan active skill!
  • Kembangkan Karaktermu - Kembangkan karaktermu dengan memperkuat mereka dan dengan evolusi. Dengan menguasai Spirit Board, mereka akan masuk ke keadaan “Awakening” dan kemampuannya pun akan meningkat. Kamupun bisa meningkatkan kemampuan mereka lebih tinggi lagi dengan memakaikan equipment seperti senjata dan armor ke mereka.
  • Berbagai Aktivitas - Akan terdapat berbagai aktivitas untuk dimainkan seperti “Hunter’s Guild”, “Arena” dan lainnya. Dan bahkan reruntuhan yang muncul di seri ini, “The Ancient King’s Underground Ruins” akan muncul juga. Apa yang mungkin menunggu sekitar 50 lantai dari permukaan?

Trailer

BACA JUGA