Hilang dari Playstore, tapi 3 Game Keren Ini Tetap Bisa Dimainkan

GCUBE Hilang dari Playstore, tapi 3 Game Keren Ini Tetap Bisa Dimainkan

Saat ini salah satu alasan dari banyaknya orang menggunakan handphone dengan sistem operasi Android adalah karena banyaknya aplikasi ataupun game keren yang dapat di download secara gratis melalui Google Play Store.

Selain yang gratis Play Store juga menyediakan aplikasi dan game berbayar menarik lainnya. Selain dari Google Play Store tentunya sebagian besar dari kalian yang sering melihat pembahasan ini sudah tahu juga bahwa ada game-game keren yang tidak tersedia di Google Play Store.

Entah itu karena game tersebut tidak sesuai dengan persyaratan atau kriteria dari Google atau game tersebut sudah ditarik oleh developer-nya dari Play Store atau mungkin tersebut belum resmi dirilis di Google Play Store.

Nah, buat kalian yang mencari game yang tidak ada di Play Store, dalam pembahasan kali ini kita akan membagikan rekomendasi game yang tidak ada di Play Store dan mungkin bisa kalian cari sendiri link downloadnya atau web resminya agar bisa memainkannya.

Berikut 5 game Android keren yang tidak ada di Play Store versi GCUBE, tapi game ini tetap bisa dimainkan!

1. Lili

Dalam game yang satu ini kalian akan bermain sebagai Lily yaitu seorang gadis mencari harta karun yang berpetualang ke pulau misterius untuk menemukan harta karun.

Tugas Lily sebagai dalam permainan ini adalah untuk menjajaki berbagai Pulau, mulai dari kuil-kuil kuno hingga hutan yang lebat. Quest dari game ini pun memiliki unsur puzzle yang membuat kalian harus menggunakan kemampuan menganalisis kalian untuk menyelesaikan puzzle yang ada.

Di samping memiliki grafik yang cukup baik, game ini juga memiliki cerita yang sangat menarik dan perlu kalian ketahui.

Download APK Lili di Sini!

2. Ninja Heroes Mobile

Sudah tahu dengan game yang di ambil dari cerita Anime jepang satu ini? Ya, game ini adalah Anime dari jepang yang merupakan buatan Masashi Kishimoto yaitu Naruto.

Game ini pernah sempat muncul dengan cukup lama di Play Store, nama game ini pun juga bukan Ninja Heroes Mobile, sebelumnya game ini dipanggil dengan Ninja Kyuubi.

Tidak Tahu kenapa alasan mereka mengganti nama tersebut, dan juga dalam beberapa bulan kemudian game ini hilang dari Play Store tanpa alasan yang diketahui banyak orang. Apa mungkin game ini melakukan sebuah kesalahan atau hal lainnya?

Lalu bagaimana cara men-downloadnya? Ya, kalian bisa cari web resmi dari game ini yaitu Ninja Heroes Mobile, mungkin bagi pengguna Ios game ini masih bisa di download di storenya, tetapi untuk pengguna Android harus men-download dengan menggunakan Apk atau dari web resminya tersebut.

Download APK Ninja Heroes di Sini!

3. BladeSlinger

Bladeslinger merupakan game di mana kalian akan bermain sebagai William glasser yaitu seorang penduduk asli di kota tersebut yang kembali ke rumah setelah peperangan untuk menemukan kembali kampung halamannya yang damai yang sudah ditinggalkan dan dipenuhi oleh makhluk-makhluk yang belum pernah lihat sebelumnya.

Kalian sebagai pemain game ini atau yang menjadi tokoh utama dalam game ini untuk membasmi makhluk-makhluk jahat tersebut.

Game ini nantinya juga memiliki 40 karakter yang cukup keren dan meskipun game ini cukup jadul, tapi juga tak bisa dibilang jelek, karena game ini juga memiliki kualitas yang bisa dibilang cukup baik.

Itulah 3 game yang tidak ada di Play Store, tetapi game tersebut masih bisa tetap dimainkan yang bisa kami rekomendasikan dalam pembahasan kali ini.

Download APK BladeSlinger di Sini!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *