Sukses di PC, ‘Apex Legends’ Segera Dapat Versi Smartphone?

Sukses di PC, 'Apex Legends' Segera Dapat Versi Smartphone?

Apex Legends, game Battle Royale terbaru dari Respawn Entertainment yang berada di jagat yang sama dengan Titanfall akan segera dapatkan versi Smartphone.

Game, sampai saat ini, baru bisa dimainkan di PC, PS4 dan XBox One ini pun mengejutkan banyak orang.

Karena kurang dari delapan jam setelah dirilis, Apex Legends sudah mendapatkan satu juta pemain!

Lalu, saat perilisannya memasuki pada hari ketujuh, game satu ini pun telah melampaui 10 juta pemain hingga membuat Electronic Arts berencana untuk membuat game tersebut bisa dimainkan di perangkat Smartphone Android dan iOS.

Apex Legends menambahkan sentuhan baru pada genre Battle Royale yang populer dengan memperkenalkan para heroes (pahlawan).

Pahlawan dengan kemampuan berbeda yang dapat kalian manfaatkan di peta itu disebut dengan Kings Canyon.

Terletak di dunia yang sama dengan Titanfall, Kings Canyon adalah peta futuristik.

Jika kalian terbiasa dengan game Titanfall, maka hal itu akan sangat menguntungkan, karena kalian nantinya akan lebih cepat memahami game Apex Legends dengan waktu singkat.

Selain itu, Apex Legends hanya memiliki delapan karakter saja, tetapi hanya enam yang akan tersedia untuk para pemainnya yang baru memainkannya. Kalian juga harus menggunakan kredit dalam game atau uang tunai asli untuk membeli dua karakter lainnya.

Apex Legends ini juga serupa dengan Battle Royale populer lainnya seperti Fortnite ataupun PUBG. Di mana kalian akan berada di pesawat dan akan terjun bersama dua rekan setim lainnya.

Fitur lainnya dari permainan ini lebih menarik dibandingkan dengan Battle Royale lainnya, di mana fitur ini adalah kemampuan untuk menghidupkan kembali rekan setim kalian yang sudah mati.

Namun, untuk melakukannya kalian harus mengambil spanduk mereka dari jarahan mereka terlebih dahulu. Kemudian, lanjutkan ke titik respawn untuk mendapatkan jumlah anggota pasukan Anda kembali ke titik awal.

Jika Fortnite dan PUBG telah mendapatkan versi di perangkat Smartphone, maka tidak heran jika nantinya Apex Legends dari EA ini akan segera menyusul mereka di versi Smartphone Android dan iOS.

Nah, jika game populer dari EA ini dirilis di Smartphone nantinya, apakah para pemain PUBG Mobile ataupun Fortnite akan berpindah ke Apex Legends karena tersaingi?

Lalu, bagaimana menurut pendapat kalian mengenai Battle Royale terbaru satu ini?

Sumber: techspot.com

BACA JUGA