Anime Populer ‘Yuragi-sou no Yuuna-san’ Dibikin Game!

Anime Populer 'Yuragi-sou no Yuuna-san' Dibikin Game!

Beberapa hari sebelumnya, penerbit Gzeal telah mengumumkan pembukaan Pra-Registrasi untuk permainan Smartphone dan browser barunya.

Permainan baru ini ternyata di adaptasi dari serial anime yang saat ini cukup populer di kalangan banyak pecinta anime, yaitu Yuragi-sou no Yuuna-san (Yuuna and the Haunted Hot Springs).

Sumber: yuragisou-dororon.jp

Judul permainan ini nantinya adalah Yuragi-Sou no Yuuna-san: Dororon Onsen Daikikou, yang di mana ini dimaksud sebagai Yuuna and the Haunted Hot Springs: The Great Story of the Dororon Hot Spring.

Permainan ini akan diluncurkan dalam tahun ini dan akan tersedia di perangkat Smartphone Android dan iOS, serta juga untuk PC via browser.

Dalam gameplay dari permainan anime ini, kalian akan bebas untuk bermain dengan permainan strategi lainnya, di mana kalian nanti akan menggunakan sebuah karakter dari serial anime tersebut. Dalam melakukan pertarungan dengan monster atau arwah yang masih gentayangan, kalian pun akan mengunjungi berbagai lokasi di Jepang untuk mengusirnya.

Sumber: amhmagz.com

Sampai saat ini, game anime Yuragi-sou no Yuuna-san masih dalam tahap Pra-Registrasi, pastinya kalian yang belum mendaftar masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiahnya pada saat dirilis.

Nah, permainan ini nantinya akan mengambil cerita dari anime tersebut. Jika kalian masih belum tahu cerita anime satu ini, nantinya ada salah satu karakter dengan nama Fuyuzora Kogarashi.

Di mana dia memiliki kemampuan untuk melihat makhluk supranatural atau manusia yang sudah mati, dan dia sudah memilikinya sejak dari kecil.

Akibat kemampuan tersebut, dia pun mendapatkan masalah dalam hidupnya, namun di samping itu dia belajar cara menggunakannya dan melawannya.

Saat ingin mencari sebuah rumah, Kogarashi dipertemukan dengan rumah kos yang sangat ramah bernama Yuragi Manor, yang sebelumnya merupakan penginapan sumber air panas yang cukup terkenal.

Tetapi, rumah ini sangat murah karena rumah tersebut dihantui oleh roh siswa SMA yang jenazahnya ditemukan disana.

Disitulah mula anime ini bercerita tentang hantu gadis yang berusia 16 tahun bernama Yuna, yang tinggal di kamar tempat Kogarashi tinggal, dan dia pun ingin membantu hantu tersebut untuk menyelesaikan masalahnya yang belum terselesaikan, sekaligus juga ingin membuatnya bahagia.

Pra-Registrasi

Sumber: gamemonday.com

BACA JUGA