Anime Populer Nanatsu No Taizai Akhirnya Rilis di Mobile

Anime Populer Nanatsu No Taizai Akhirnya Rilis di Mobile

Sudahkan kalian menonton anime yang sangat populer ini? Anime yang bisa kalian sebut dengan Sevent Deadly Sins atau Nanatsu No Taizai yang artinya mereka adalah tujuh pendosa besar.

Mereka bisa disebut seperti itu karena mereka ingin sekali menebus semua dosa-dosa yang dilakukannya pada masa lalu karena terkena fitnah, dengan pemimpin dari tujuh pendosa besar tersebut yang bernama Meolidas.

Uniknya pada anime Nanatsu No Taizai adalah para anggotanya yang memiliki kemampuan aneh dan dari puluhan tahun berlalu mereka tidak pernah berubah, dari segi wajah ataupun sifat mereka.

Nah, pada akhirnya anime yang populer ini merilis game di versi Mobile pertama kali, game yang mengaptasi anime The Seven Deadly Sins atau Nanatsu No Taizai ini merupakan garapan DeNA yang memberikan judul resmi pada game ini yaitu The Seven Deadly Sins: Heroes Assembled.

Game ini pun telah dirilis dan saat ini hanya tersedia dalam bahasa China.

The Seven Deadly Sins: Heroes Assembled

Sumber: apps.qoo-app.com

Jika kita lihat dari penampilan gameplay atau menu-menu yang ada di game ini, sepertinya kita akan melihat game berjenis RPG seperti game-game RPG Naruto atau lainnya.

Secara battle system sendiri pada game anime satu ini akan menggunakan auto mode, dimana karakter kalian nanti akan menyerang secara otomatis tanpa perlu menggerakkannya, tetapi kalian akan bergerak disaat kalian ingin menggunakan skill terhadap lawan.

Sumber: apps.qoo-app.com

Dalam sebelum melakukan pertarungan, kalian bisa memilih dan menggunakan beberapa item dan kalian juga bisa melakukan sebuah sebuah party dengan beberapa anggota.

Game ini pun nantinya akan mengeluarkan skill-skill menarik yang membuat kalian terkagum seperti halnya kalian melihat anime tersebut.

Sumber: gamingesports.com

Karena game ini adaptasi dari anime Nanatsu No Taizai, maka kita tidak perlu khawatir dengan karakter yang itu-itu saja. Nantinya pada game anime ini akan bertemu beberapa karakter kuat seperti tujuh pendosa besar yang merupakan karakter terkuat saat ini, diantaranya bernama Meolidas (kapten Nanatsu No Taizai), Diane (ras manusia raksasa), Ban (manusia Abadi), King (peri terkuat), Growther, Merlin (penyihir terkuat)  dan Escanor (manusia terkuat).

Itulah beberapa menegnai ulasan game terbaru dari anime Nanatsu No Taizai yang sudah dirilis pada platform Mobile. Bagaimana, apakah kalian ingin mencoba game ini?

BACA JUGA