Adu Kepintaran dan Strategi dalam Game Champion Strike

Adu Kepintaran dan Strategi dalam Game Champion Strike

Dalam memainkan sebuah permainan bukan hanya dilakukan untuk menghabiskan waktu luang atau untuk bersantai. Terdapat beberapa permainan strategi yang dapat menguras otak dan mempertajam pemikiran kalian. Umumnya, permainan bergenre strategi khususnya online akan memaksa kalian untuk melatih kemampuan kerja otak.

Salah satu contoh permainan strategi terbaru yang akan dirilis di platform Smartphone adalah Champion Strike. Game ini dirilis dan dikembangkan oleh Two Hands Games, salah satu developers game Smartphone yang sebelumnya juga telah merilis game Management : Lords Of Dungeons.

Seperti yang telah di sampaikan di atas, game Champion Strike mengusung genre real-time strategi di mana kalian perlu mengatur strategi di dalam pertarungan dengan cepat.

Champion Strike merupakan game online. Sehingga kalian dapat beradu strategi dengan semua pemain dari seluruh dunia dan membuktikan siapa yang paling pintar.

Untuk membuat game semakin menarik, Two Hands Games juga menambahkan unsur action dalam game Champion Strike. Game ini memiliki mekanisme gameplay mirip Clash Royale di mana kalian mengatur deck atau pasukan yang kalian bawa untuk menghancurkan benteng lawan. Lawan kalian juga melakukan hal yang sama, sehingga pasukan kalian harus berhadapan dengan pasukan lawan untuk dapat menghancurkan bentengnya.

Champion Strike memiliki banyak pilihan deck atau kartu pasukan yang bisa kalian atur dengan sesuka hati. Tiap jenis kartu juga memiliki jenis serangan dan area serangan yang berbeda-beda. Sehingga kalian perlu menentukan deck yang tepat ketika berhadapan dengan lawan yang berbeda.

Selain itu, terdapat sistem rank di mana kalian akan mendapatkan medal untuk menaikan tingkat rank. Ketika kalian kalah, jumlah medal juga akan berkurang dan membuat rank kalian menurun. Semakin tinggi tingkat rank tentunya kalian akan berhadapat dengan lawan yang semakin pintar.

Champion Strike baru saja masuk Soft Launch beberapa waktu yang lalu untuk beberapa negara saja, yaitu Singapura dan Philipina. Bagi kalian yang tidak sabar untuk mencoba game ini, kalian bisa mengunduhnya melalui aplikasi pihak ketiga di sini.

Official Facebook

BACA JUGA