Ability Draft: Game PvP yang Wajib Dicoba!

Ability Draft: Game PvP yang Wajib Dicoba!

Sebuah game Smartphone terbaru yang dikembangkan oleh dua studio game terkenal dari Vietnam, SUGA Studio dan Horus Entertainment.

Game terbaru yang dikembangkannya saat ini yaitu Aibility Draft, dan permainan ini dibuat dari terinspirasi oleh mode permainan umum di DOTA 2.

Game Ability Draft ini sudah diluncurkan beberapa waktu lalu dalam versi Beta, khusus untuk beberapa pemain yang diberikan mencobanya di sebelumnya

Ability Draft  ini pun sudah tersedia di Play Store dengan meluncurkan versi akses awal pada platform Android dan iOS.

Kenapa mereka melakukan peluncuran akses awal tersebut? Mereka bertujuan untuk mengevaluasi kinerja permainan pada perangkat dan kemampuan untuk memenuhi kebutuhkan pelanggan.

Saat ini, pengembang tersebut masih terus melengkapi dan menambahkan beberapa konten baru untuk peluncuran resmi yang diperkirakan akan dirilis pada awal Oktober 2018.

Penasaran seperti apa sih game ini? Kita simak saja selengkapnya dibawah ini.

Ability Draft

Sumber: play.google.com

Ability Draft nanti di awal kalian mencobanya, akan memerintahkan pemainnya menemukan cara untuk menggabungkan kemampuan masing-masing karakter yang kalian gunakan di dalam pertandingan tempur (PvP).

Pastinya dengan pertempuran ini, kalian bisa mempelajari menyerang lawan, bertahan, dan berpikir strategi untuk memenangkannya.

Mungkin permainan ini akan sangat berpengaruh pada level atau item-item yang kalian gunakan, karena jika item atau level yang berbeda juga akan menghasilkan pertandingan yang berbeda.

Jadi, kalian harus bisa tahu level perbedaan kalian disaat melakukan pertandingan PvP ini.

Sumber: play.google.com

Grafis dalam permainan ini pun tidak mengecewakan, dimana nanti grafis ini bisa dibilang sangat mirip dengan Fortnite yang merupakan game Konsol. Ability Draft pun menggunakan grafik 3 dimensi dengan hibrida antara fiksi ilmiah dan dunia fantasi yang membuat pemain jadi memanjakan mata.

Sumber: play.google.com

Selain memiliki kontrol yang sangat sederhana, fitur lainnya yang ada di Ability Draft yaitu membuat sebuah Clan of Fighters yang kuat, lalu juga akan ada sebuah fitur dimana kalian diperintahkan melakukan pertarungan melawan pemain secara real-time untuk menjadi yang terkuat nomor 1 di game ini.

Bagaimana menurut kalian dengan game yang satu ini, apakah kalian tertarik untuk menunggu dan mencoba jadi yang pertama untuk memainkannya di bulan Oktober mendatang nanti? Kalau iya, silahkan tinggalkan komentarnya dikolom komentar.

Info Lengkap Game Terkini

Berita Game Zaman Now

BACA JUGA