5 Game Offline Terbaik untuk Ngabuburit!

GCUBE 5 Game Offline Terbaik untuk Ngabuburit!

Apakah kamu bingung dengan apa yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu sambil menunggu Maghrib? Untuk berbuka puasa? Bermain game dapat membantumu mengisi waktu, dan bahkan mengalihkan perhatian dari rasa lapar yang menggangumu!

Inilah rekomendasi kami:

5. Final Fantasy XV: Pocket Edition

Ini adalah port dari Final Fantasy XV dari PS4 / Xbox One / PC, dengan style baru untuk grafisnya.

Game ini tetap Action - RPG, tetapi ini diganti untuk sesuai dengan mobile phone yang memiliki sistem touchscreen, membuat game ini dapat dimainkan tanpa controller, dan bahkan lebih mudah tanpa menggunakan kontroler.

Game android ini juga memiliki cerita, musik, gameplay yang bagus dan juga jumlah konten yang banyak dengan adanya side quest, jadi kamu akan melihat game ini sulit untuk ditaruh kembali seiring kamu mengikuti cerita Pangeran Noctis untuk mendapatkan kembali kerajaannya yang di invasi oleh Kekaisaran Nifleheim!

Total Ukuran Aplikasi untuk Android tanggal 08 Juni 2018: 1.1 GB. (Ukuran ini hanya dengan mendownload chapter pertama).

4. Devil Eater

Devil Eater memiliki twist yang bagus di gameplaynya. Di game ini, kamu tidak hanya menembak dan membunuh iblis. Game offline terbaik ini akan memberimu kepuasasn yang tinggi dengan meng-counter serangan musuh dan membuat mereka terkena damage yang tinggi!

Gameplaynya simpel tetapi adiktif. Selain itu terdapat musik yang bagus dan juga pengalaman yang memuaskan.

Total Ukuran Aplikasi untuk Android tanggal 08 Juni 2018: 86 MB.

 

3. Solomon's Keep

Solomon’s Keep menaruhmu sebagai seorang murid yang akan lulus dari Wizarding College, tunjukkan gurumu bahwa kamu adalah penyihir yang kuat dan mantap dengan menyerang Solomon’s Tower!

Gameplaynya akan membuatmu berpikir, memutuskan bagaimana kamu menyerang, karena semua cara yang bisa kamu lakukan akan menggunakan mana dan mana itu terbatas. Musuh-musuh yang ada pun sulit, apalagi kalau kamu terus berusaha masuk semakin dalam ke menaranya.

Tetapi, seiring kamu mengalahkan dan naik level, kamu akan mendapatkan lebih banyak jurus sihir yang bisa kamu lakukan untuk menunjukkan siapa yang lebih kuat!

Total Ukuran Aplikasi untuk Android tanggal 08 Juni 2018: 27 MB.

2. Mini DayZ - Survival Game

Mini DayZ akan menaruhmu di dunia yang digenerasikan secara acak, dan kamu akan perlu bertahan hidup di dunia yang dipenuhi zombie, dan bahkan orang-orang yang kamu temui? Mereka juga musuhmu, bertujuan untuk membunuhmu di dunia yang ganas ini!

Game ini merupakan simulasi survival, dan kamu juga perlu menjaga health bar, makanan, minuman dan temperatur juga sangat penting! Dapatkanlah barang-barang yang kamu perlukan dan buatlah equipment dan persediaan untuk dirimu sendiri!

Total Ukuran Aplikasi untuk Android tanggal 08 Juni 2018: 97 MB.

 

Dan game terakhir yang kami pilih adalah...

1. The Battle of Polytopia!

Battle of Polytopia adalah game strategi turn-based, dimana kamu akan mengembangkan satu suku untuk menjadi yang terkuat dengan mengumpulkan sumber daya, membangun kota dan membuat pasukan.

Hancurkan suku lain, kembangkan sukumu sendiri dan kuasailah seluruh dunia! Dengan pembuatan dunia yang diacak setiap sesi game, kamu akan melihat dirimu terus menerus bermain dan menunjukkan seberapa bagus kamu di gamenya.

Total Ukuran Aplikasi untuk Android tanggal 08 Juni 2018: 65 MB.

 

Apakah game-game yang diatas membantumu? Kasih tahu kami dengan memberi komentar dibawah!

BACA JUGA