Ternyata Ini 3 Job Terbaik di Ragnarok M: Eternal Love

Ternyata Ini 3 Job Terbaik di Ragnarok M: Eternal Love

Ragnarok M Eternal Love adalah sebuah game Smartphone petualangan MMORPG yang didasari dari populernya Ragnarok Online di tahun 2003.

Ragnaranok M Eternal Love ini juga mengusung sistem Holy Trinity Tank, Healer dan DPS. Di mana nanti Ragnarok Smartphone ini akan mementingkan harmonisasi dari job-job yang tersedia.

Nah, membicarakan sebuah job pastinya kalian juga bingung untuk menjadi tipe job seperti apa dalam permainan Ragnarok M Eternal Love.

Tetapi, dalam memilih sebuah job itu tergantung sesuka hati kalian, di mana kalian ingin berperan seperti apa dalam pertempurannya.

Kalau begitu, kita di sini ingin memberikan sebuah job terbaik di Ragnarok M Eternal Love yang bisa kalian coba salah satunya. Dan Berikut tiga job terbaik Ragnarok M Eternal Love di bawah ini.

1. Alchemist

Alchemist merupakan job yang saat ini merupakan yang terbaik saat ini. Di mana job ini bisa kita sebut dengan job penghasil Zeny terbaik di Ragnarok M Eternal Love.

Job ini memang sangat jarang kita temukan atau jarang sekali digunakan oleh para pemula. Karena kemampuannya yang tidak menarik dan tidak memiliki skill serang yang cukup.

Tetapi, jika kalian telah lama memainkan game ini, pasti akan mengerti bagaimana job Alchemist ini juga memiliki kemampuan yang luar biasa loh guys! Di mana nanti Alchemist akan ada dua tipe, yang pertama tipe Homonculus yang sama sekali tidak menghabiskan modal apapun dan untuk tipe kedua membutuhkan modal yang sangat besar dan pastinya kalian harus menyiapkannya.

Nah, karena job ini bisa dikatakan terbaik, Alchemist tidak perlu takut jatuh miskin, karena bisa mengumpulkan Zeny dengan sangat mudah.

2. Priest

Job terbaik selanjutnya yaitu Priest. Hampir sama dengan Alchemist, Priest merupakan sebuah job yang paling sedikit di mainkan oleh para player Ragnarok M, tetapi job Priest ini adalah job yang paling penting dan terbaik dalam Ragnarok M.

Membicarakan Priest ini merupakan job paling terbaik saat ini, hanya sedikit dari jumla para pemain yang mengetahui betapa pentingnya menggunakan job Priest ini, mungkin para pemain berpikir jika menggunakan job Priest tidaklah seseru job lainnya, karena hanya berperan sebagai Support.

Padahal di sini kita membicarakan job Priest yang akan membantu agar party tersebut kuat dan tetap memiliki HP yang tinggi untuk dapat melakukan Hunter secara nonstop.

Masih tidak ingin menggunakan job Priest? Karena jika tidak ada job satu ini, kalian mungkin akan sangat kesulitan melakukan Hunter.

3. Rogue

Rogue adalah job alternatif yang bisa diambil setelah Thief. Di mana kalian setelah menjadi Thief, kalian bisa memilih berubah menjadi job Assassin atau menjadi Rogue. Job Rogue di Ragnarok M Eternal Love ini bisa menggunakan bow atau dual dagger sebagai senjata utamanya. Jadi ada dua skill build untuk Rogue yang bisa kalian gunakan, yaitu Bow build dan Plagiarism build.

Job Rogue juga memiliki dua keuntungan yang di mana kalian juga bisa menjadi seorang pemanah atau menjadi penyerang jarak dekat. Tidak hanya itu saja, job Rogue juga terkenal sebagai tukang panen yang bisa memperoleh item seperti para Merchant. Singkatnya job Rogue ini adalah job yang fleksibel dan terbaik pastinya.

Nah, manakah job yang cocok untuk kalian coba di Ragnarok M Eternal Love? Silahkan tinggalkan pendapatnya mengenai job Ragnarok M Eternal Love di kolom komentar.

BACA JUGA