3 Game Ini Paling Cocok untuk Anak-anak

GCUBE 3-game-rekomendasi-untuk-anak-banner

Saat ini, sangat banyak game di App Store dan Google Play Store yang tidak cocok untuk anak-anak, dan yang cocok pun, kurang seru dimainkan. GCUBE menemukan tiga game yang cocok dari segi gameplay dan manfaat game tersebut.

Nah, inilah tiga game yang cocok dimainkan untuk anak-anak!

3. Lego Creator Island - Build, Play and Explore

Lego Creator Island membuat player harus mengurus berbagai pulau dan mendirikan bangunan di dalamnya. Selain itu play juga harus merawat hewan dengan menggunakan Lego!

Gameplaynya itu simpel, tetapi tetap seru. Terutama saat lagi membangun legonya, karena kamu perlu memikirkan bagaimana menaruh bagian yang tepat, di momen pas pula!

Lego Creator Island tidak hanya membuat anak-anak dapat memilih apa yang perlu dibuat, mereka juga akan memikirkan bagaimana menggabungkan bagian-bagian lego yang ada menjadi bentuk tertentu.

Total Ukuran Aplikasi untuk Android tanggal 20 Juli 2018: 101 MB.

2. Where's My Water

Where’s My Water adalah game di mana si buaya mau mandi… tapi tidak ada air. Premisnya simpel, tetapi gameplaynya membuatmu harus memutar otak untuk mengirimkan air ke bak milik buaya.

Tujuan lain juga kamu mau mendapatkan collectible yang ada di stage tersebut. Makanya, kamu harus berusaha keras untuk berhasil memecahkan masalahnya.

Game ini membuat anak mencari cara untuk selesaikan masalah utama, yakni bagaimana air akan bergerak dari ketinggian, serta teknik yang benar dan berpengaruh pada pilihan dalam permainan.

Total Ukuran Aplikasi untuk Android tanggal 20 Juli 2018: 79 MB.

1. Lego Ninjago: Ride Ninja

Lego Ninjago: Ride Ninja punya gameplay yang menyenakan. Anak harus “balapan” dengan para musuh di jalanan. Game  ini termasuk fast-paced dengan berbagai misi yang bisa kamu lakukan!

Kecepatan dan musuh-musuh yang bermunculan membuat game ini cocok untuk melatih refleks dan fokus.

Total Ukuran Aplikasi untuk Android tanggal 20 Juli 2018: 74 MB.

 

Apakah game di atas menurutmu seru dan cocok untuk anak-anak? Kasih tahu kami dengan memberi komentar di bawah!

BACA JUGA