Dibutuhkan 1000 Pemain untuk Cobain Game Seru Ini

Blade x Lord

Saat ini, ada satu game RPG terbaru buatan Applibot sedang membuka tahap pra-registrasi untuk pengguna Android dan iOS.

Game ini bertajuk Blade X Lord. Di mana pada September tahun silam, tepatnya (27/10) game RPG ini telah diumumkan untuk mobile.

Kini, game yang diproduseri oleh orang yang sama dalam membuat game Final Fantasy tersukses di platform mobile, yaitu Final Fantasy: Brave Exvius telah mendekati perilisannya.

Di sisi lain, meskipun Hisatoshi Hayakashi, yang merupakan mantan produser Final Fantasy: Brave Exvius, belum mengungkapkan gameplay dari game Blade x Lord buatannya, namun sudah tersebar potongan dari CG custscene dari game ini.

Blade x Lord

Bahkan, fitur dan sistem game belum diumumkan. Tapi banyak yang mengharapkan permainan ini menjadi RPG petualangan di mana pemain dapat memiliki banyak karakter dan meningkatkannya.

Lalu yang menarik perhatian adalah, potongan cutscene menunjukan grafik 3D yang sangat tajam dan memukau. Bahkan tidak sedikit yang mengira Blade x Lord merupakan game konsol.

Blade x Lord

Nah, dalam mendekati perilisannya, saat ini para developers dari game RPG Blade x Lord saat ini telah membuka tahap Closed Beta Test terlebih dahulu, dan mereka hanya membutuhkan 1000 pemain untuk mengikuti tahap CBT ini.

1000 pemain yang terpilih, akan terbagi 500 pengguna Android dan 500 pengguna iOS. Pemain bisa mendaftarkan akun melalui email, Line, Twitter, ataupun Youtube.

Pendaftaran ini telah di buka sejak 27 Agustus hingga 9 September, dan pada 10 September, para pemain yang terpilih akan diumumkan agar bisa memainkannya pada 11 September hingga 17 September 2019.

Jadi, jika kalian tertarik, bisa pra-registrasi langsung kunjungi situs resminya di sini, dan juga bisa melalui situs pihak ketiga di sini.

Sumber: news.qoo-app.com

BACA JUGA