• Mau Nanya Dong~ Senjata Nih!

    #12729

    Hai aku baru main di Sanhok kemarin tapi gak terlalu sukaaa.. cuma ada satu hal yang kusuka banget di map ini yaitu senjata QBZ! Senjata ini ada di map lain gak ya atau cuma di sanhok?? soalnya aku lihat lihat di Erangel gak ada kak makasih jawabannya~

    #12753

    Setahu saya sih ini mah gak ada di map lain. Eksklusif Sanhok…

    #12765

    Ohhh emang kenapa ya kok cuma ada di sanhok? dari developernya ya kak?

    #12821

    Kenapa cuma di Sanhok? Karena senjata itu menggantikan senjata lain yaitu SCAR-L @sunny 🙂 Yap itu keputusan developer, mungkin biar para pemain gak terlalu dibanjiri oleh senjata yang “kebanyakan” hehe Semoga Membantu ^^

    #12870

    hooo okedeh makasih kakak jawabannya~

Kamu harus Login untuk melakukan posting. Sign Up ke GCUBE atau Login jika sudah memiliki akun.