LYN: The Lightbringer

(0)
Play Store ButtonApp Store Button
  • LYN: The Lightbringer (Pengantar)

    Di dunia LYN: The Lightbringer zaman dahulu, Cahaya dan Kegelapan saling bertarung, berujung kemenangan Cahaya. Tetapi, 200 tahun kemudian, saat sebuah pilar cahaya muncul dari seorang perempuan muda dan membuka surga, konflik mulai terjadi lagi…

    Total Ukuran Aplikasi untuk Android tanggal 19 Maret 2019: 2.18 GB.

    Baca Selengkapnya

    Informasi Lainnya

    Publisher
    NEXON
    Genre
    Website Official
    Tag
    Facebook Official
    Internet
    Wajib
    Tanggal Rilis
    iOS - Jan 24, 2019
    Android - Jan 24, 2019
    Harga
    iOS - Gratis
    Android - Gratis

    Rating & Review

    You must be logged in to submit a review.

    Game ini belum direview. Berikan review anda mengenai game ini!

    Baca Semua Review
  • LYN: The Lightbringer

    Di dunia LYN: The Lightbringer zaman dahulu, Cahaya dan Kegelapan saling bertarung, berujung kemenangan Cahaya. Tetapi, 200 tahun kemudian, saat sebuah pilar cahaya muncul dari seorang perempuan muda dan membuka surga, konflik mulai terjadi lagi...

    Saat bertarung, karakter akan bergerak secara otomatis ke musuh terdekat dan menyerang mereka, tetapi pemain bisa menyerang menggunakan Skill dengan men-tap ikon yang ada.

    Terdapat juga serangan yang lebih kuat daripada Skill, yaitu 'Ultimate'. Ini bisa digunakan dengan men-tap ikonnya saat ia menyala.

    Saat ada lebih dari satu Ultimate yang bisa digunakan, pemain bisa menggunakan Chain untuk mencapai damage yang lebih tinggi. Tetapi pemain hanya bisa menggunakan 3 Ultimate sekaligus.

    Hero

    Di sini adalah tempat untuk pemainmengubah komposisi tim mereka, dan juga menaruh para Hero ke posisi tertentu. Posisi tersebut akan memberikan efek ke bagaimana musuh akan menyerang tim, jadi pikirkan baik-baik bagaimana posisi yang sebaiknya digunakan.

    Hero yang dimliki juga bisa mendapatkan stats yang lebih tinggi dengan meningkatkan level mereka, memberikan equipment dan bahkan men-upgrade skill yang mereka miliki.

    Penilaian Kami

    Posted on: 19 Maret 2019

    Apa Saja Yang Kami Suka Dari Game Ini?

    • Sistem Auto yang ada membuat pemain dapat meninggalkan game selama beberapa saat dan tetap memenangkan pertarungan yang ada.
    • Pemain dapat melewatkan cutscene pada cerita.
    • Grafis yang bagus untuk game smartphone.

    Apa yang Kami Tidak Suka Dari Game Ini?

    • Gamenya tidak memiliki optimisasi yang bagus, membuat smartphone dengan spec yang lebih rendah tidak dapat menjalankannya dengan mulus.
  • You must be logged in to submit a review.

    Game ini belum direview. Berikan review anda mengenai game ini!